Anak Buah Kesayangan Lee Min Ho Gabung Dengan JYP Entertainment

Lee Min HoMasih ingat dengan drama “Faith” yang dibintangi Lee Min Ho? Dalam drama ini, Lee Min Ho berperan sebagai pemimpin pasukan untuk melindungi raja dan dokter dari langit yang diperankan oleh Kim Hee Sun. Dalam drama ini juga Lee Min Ho memiliki seorang anak buah yang bernama “Daeman”. Ia memiliki kemampuan berlari cepat, sehingga beberapa penggemar drama menjulukinya “Dragon Boy” (julukan untuk salah satu tokoh kartun Dragon Ball).

20120918144516590Dialah Kim Jong Moon, aktor berusia 27 tahun yang baru saha menyelesaikan wajib militernya. Aktor ini baru-baru ini bergabung dengan JYP Entertaiment, yang tak lain adalah agensi tempat kekasih Lee Min Ho, Suzy miss A bernaung. Aktor ini langsung mengikuti wajib militer begitu menyelesaikan drama “Faith” tahun 2012 lalu.

Kim Jong Moon, debut dalam drama musikal MBN tahun 2011 berjudul “What’s Up,” kemudian berlanjut ke drama “Faith,” bersama Lee Min Ho dan Kim He Sun.

Perwakilan dari JYP Entertainment mengatakan,”Kim Jong Moon memiliki wajah yang unik dan bakat yang bagus untuk aktor pendatang baru, kami memutuskan untuk menandatangani kontrak dengannya karena kami melihat potensi besar dalam dirinya. Kim Jong Moon tak hanya berbakat di akting namun juga menyanyi dan menari. Dia siap untuk semua genre. Kami akan mendukungnya untuk menjadi bintang generasi baru,” tambah perwakilan itu lagi.

Aktor lain yang bergabung dengan JYP adalah Lee Jung Jin, Min Hyo Rin, dan Choi Woo Sik.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^