Akting Doojoon BEAST di drama “Let’s Eat 2” Mendapat Pujian!

yoon-doojoon1

Doojoon BEAST memperoleh pujian karena akting naturalnya di drama “Let’s Eat 2”. Dalam drama tersebut dan juga di musim sebelumnya, ia berperan sebagai pemeran utama yang bernama Goo Dae Young. Ia mampu membawakan perannya dengan tepat serta mengekpresikan kepribadian ramah dan supel yang dimiiki perannya tersebut dengan sempurna, sehingga membuat publik lupa dengan stereotip bahwa seorang idol tidak bisa berakting dengan baik.

Pada episode yang tayang kemarin (7/4), pribadi Goo Dae Young yang ramah dan supel terlihat ketika ia mengunjungi studio tari untuk manula dan mengajak para manula yang baru ia temui untuk pertama kalinya menari bersama. Doojoon juga mampu membawakan adegan makan, yang merupakan higlight dalam drama ini, dengan sangat baik. Ia mampu mengubah setiap adegan makan terlihat seperti potongan adegan dalam iklan dan membuat penonton yang melihatnya menelan ludah. Karena drama ini ditayangkan di malam hari, ia juga mampu membuat penonton merasa lapar dan menginginkan makan di larut malam.

Di musim ini, drama “Let’s Eat 2” akan lebih fokus pada orang-orang yang tinggal sendirian dan bagaimana mereka mengatasi rasa kesepian mereka. Jeolchin ingin menonton akting Doojon yang keren? Saksikan “Let’s Eat 2” setiap hari Senin dan Selasa pukul 23.00 waktu Korea.