Ahh Opp! Mamamoo Comeback Dengan Esna di M!Countdown

0

Mamamoo, grup wanita yang menarik perhatian tidak hanya karena paras yang cantik namun juga setiap personilnya memiliki suara yang merdu. Tak hanya itu, di setiap lagunya para member Mamamoo selalu “menyumbangkan” kreativitas mereka untuk membuat lagu dan musik video yang apik bagi para penggemar.

Kali ini, Mamamoo akan meluncurkan single terbaru yang berjudul “Ahh Opp!” Dalam lagu ini, Mamamoo akan berkolaborasi dengan penyanyi sekaligus pencipta lagu Korea Amerika, Esna.

esnaEsna memiliki penggemar di Youtube dengan lagu-lagu yang di cover sebelum debut Agustus lalu di Korea dengan lagu yang diciptakannya sendiri berjudul “I, I Love You.” Esna merupakan member dari RBW yang merupakan satu manajemen dengan Mamamoo. Dia telah bekerjasama dengan Mamamoo di lagu mereka sebelumnya yang berjudul “Gentleman” dan turut menulis lagu “Piano Man.”

Mamamoo sudah merilis foto teaser untuk single terbaru mereka. Dalam foto tersebut, para member tampil ceria dengan kostum bergaya retro di sebelah gambar bayangan. Dalam foto tersebut dituliskan “MAMAMOO + ?” membuat penggemar bertanya-tanya siapa yang akan berkolaborasi dengan grup ini. Beberapa penggemar menebak bahwa rapper Cheetah dan Ailee yang akan bekerjasama dengan grup ini.

Hari ini, spekulasi tentang siapa partner kolaborasi Mamamoo terjawab di halaman resmi Facebook mereka. Di gambar bayangan tersebut telah tergantikan gambar Esna dengan baju serba putih dengan “killer heels”.  Penampilan perdana grup ini dengan Esna adalah besok 2 April di acara musik M!Countdown.

 

Disadur dari Soompi.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply