8 Lagu Patah Hati ala Super Junior

0

super-junior-members15

Tak melulu bertema jatuh cinta dan ceria dengan beat tinggi, lagu-lagu Super Junior pun ada yang bertema patah hati dan perpisahan. Nah berikut lagu bertema patah hati yang bisa membuat hati terbawa suasana, Jeolchin.

 

Hate u, Love u – 2nd Album

Diambil dari album kedua Super Junior, lagu berjudul “Hate U, Love U” ini menceritakan tentang hubungan yang sudah berakhir. Dalam lagu ini diceritakan bahwa sang mantan kekasih sudah menjalin hubungan baru dengan orang lain. Pasangan yang belum move on merasa “lelah” karena melihat mantan kekasihnya ternyata bahagia dengan kekasih barunya. Ia membenci kenyataan sekaligus masih merasa sayang terhadap kekasihnya.

 

Heartquake – 3rd Album

Lagu ini ada di album ketiga Super Junior dan berkolaborasi dengan Yoochun DBSK. Meski memiliki beat yang tinggi namun suara Kyuhyun, Yesung, dan Ryeowook dominan di lagu ini. Lagu patah hati ini bercerita tentang pasangan yang sudah putus dan salah satu pasangan ingin segera mengungkapkan perpisahan mereka kepada semua orang. Sedangkan pasangan lainnya merasa memutuskan hubungan dan mengungkapkannya kepada orang-orang bukanlah hal yang mudah karena keduanya pernah sama-sama saling sayang.

 

Your Eyes – 4th Album

 

Jeolchin dapat memilih lagu “Coagulation” sebagai pilihan lagu patah hati berikutnya dari Super Junior. Lagu ini diambil dari album keempat Super Junior yang mengisahkan tentang perasaan sedih seseorang yang kehilangan. Rasa takut menghadapi masa depan jika ia tidak bisa melihat orang yang dicintainya lagi. Lagu ini mengandung lirik yang cukup dalam karena perpisahannya digambarkan cukup menyakitkan dan orang yang ditinggalkan merasa akan kehilangan arah. Suara Kyuhyun, Yesung, dan Ryeowook yang lembut membuat lagu ini terasa sangat menyentuh. Siap-siap meneteskan air mata ya, Jeolchin.

 

Storm – 5th Album

Daripada hubungan yang berakhir, lagu ini lebih mengisahkan tentang orang yang hubungannya sudah tidak harmonis dan salah satu pihak berusaha memutuskan hubungan mereka. Ada perasaan kesal dan tidak suka karena ternyata salah satu pasangan sudah tahu bahwa kekasihnya memang mau memutuskan hubungan.

 

 Y – 5th Album

 

Lagu ini ada di album keenam Super Junior yang bercerita tentang kenangan masa lalu dari orang terkasih. Mengingat seseorang dari kenangan digambarkan dalam lirik yang menyentuh dan suara lead vocal Super Junior.

 

Raining Spell for Love – 7th Album

Lagu ini ada di album terbaru Super Junior. Meski tanpa suara Yesung namun lagu ini tetap menyentuh karena semua member Super Junior ikut menyanyi. Lagu ini berkisah tentang perpisahan di kala hujan.

Sementara itu, Super Junior akan menggelar konser Super Show 6 di IICE 3 Mei mendatang. Konser Super Junior kali ini akan banyak dinantikan ELF karena sudah hampir 2 tahun sejak konser terakhir di Indonesia Super Show 5 di Jakarta.

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply