5 Lagu Yesung Super Junior yang Wajib Didengar

1

yesung 2Pemilik nama asli Kim Jong Won atau lebih dikenal dengan nama Yesung merupakan salah satu member Super Junior yang memiliki suara emas. Sebagai salah satu lead vocal grup yang sudah mendunia ini, Yesung pun akhirnya membentuk sub grup Super Junior K.R.Y bersama Kyuhyun dan Ryeowook. Yesung sempat dikenal sebagai raja soundtrack karena suaranya seringkali menghiasi drama Korea.

Dalam sebuah wawancara ketika ditanyai pendapat mengenai suaranya ia pun menjawab, “Kyuhyun memiliki suara yang membuat orang senang sedangkan aku memiliki suara yang membuat orang sedih,” ujarnya member Super Junior ini.

Namun Jeolchin tentu setuju jika dibandingkan dengan membuat sedih, suara Yesung lebih cocok dibilang membuat terharu, bukan? Nah berikut ini ada 8 lagu Yesung yang bisa membuat kamu terharu dan wajib kamu dengarkan.

It Has To Be You

Lagu soundtrack dari drama KBS “Cinderella’s Sister” ini dirilis pada tahun 2010. Seperti dramanya, lagu ini pun menjadi hit karena suara Yesung yang begitu menyentuh dan membuat orang terharu. Hingga sekarang, banyak penggemar drama Korea yang langsung mengingat drama “Cinderella’s Sister” jika mendengar lagu Yesung ini.

 

Loving You

Lagu yang satu ini dinyanyikan Yesung secara duet dengan member fX, Luna. Kekuatan vocal keduanya menjadikan lagu ini terdengar begitu menyentuh. Lagu ini menjadi soundtrack untuk drama KBS2 “President”. Bercerita tentang dua orang yang berpisah untuk kepentingan masing-masing namun sama-sama merindu dan menunggu.

 

I Am Behind You

Yesung kali ini menyanyikan lagu ini bersama Jang Hye Jin. Lirik lagu ini begitu menyentuh yakni tentang orang yang menunggu agar hati dari orang yang disukai terbuka. Dan apapun yang terjadi, sejauh apapun pujaan hatinya berjalan menjauh maka orang tersebut akan menunggu di belakang. Jadi yang perlu dilakukan hanyalah menoleh ke belakang karena orang tersebut akan selalu menunggu.

 

Waiting For You

Lagu yang satu ini dirilis pada tahun 2011 untuk soundtrack drama SBS “Paradise Ranch”. Dengan suara lembutnya yang membuat terharu, lagu ini menceritakan tentang kenangan masa lalu dan rasa rindu untuk bersama orang terkasih. Dalam lagu juga dikisahkan jika orang tersebut rela menunggu hanya untuk bersama lagi dengan orang yang dikasihi.

 

Gray Paper

Drama SBS “That Winter, The Wind Blows” mendapat sambutan yang baik dari penggemar drama Korea tahun 2013 lalu. Kali ini suara Yesung pun tak lepas menghiasi setiap bagian mengharukan drama ini dengan lagu “Gray Paper”.

Sementara itu, Super Junior akan menggelar konser Super Show 6 di IICE 3 Mei mendatang. Konser Super Junior kali ini akan banyak dinantikan ELF karena sudah hampir 2 tahun sejak konser terakhir di Indonesia Super Show 5 di Jakarta.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

1 COMMENT

Leave a Reply