Yuri SNSD Bercerita Pengalamannya menjadi Pacar Virtual di “Dating Alone”

0

Sung-Yuri-sung-si-kyung_1421759961_af

Yuri Girls Generation (SNSD) baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam variety show baru JTBC channel berjudul “Dating Alone”. Pada tayangan 28 Maret ini, dia akan mengungkapkan pengalamannya menjadi “pacar virtual”.

Dia mengatakan bahwa ini adalah pengalaman pertamanya ikut dalam acara seperti ini, selama menjalani syuting, bintang tamu lain mengatakan bahwa ketika dia (Yuri) muncul sebagai bintang tamu, itu sangat membingungkan karena sangat sulit menebak apa yang dia (Yuri) pikirkan. Di lain hal, Jeon Hyun Moo adalah orang yang dengan santai mengatakan bahwa “aku bisa menebak apa yang diinginkan Yuri dengan baik”.

yuri

Lalu, Yuri pun berkata “ aku sedikit sedih ketika aku melihat hasilnya (tayangannya). Aku seperti orang yang linglung karena Hyun Moo selalu bisa membaca pikiranku dengan baik.

Di Episode lain, Dating Alone akan menampilkan Seo Kang Joon dan diberitakan juga bahwa Chanyeol EXO juga akan ikut ambil bagian dalam acara ini.

Profile photo of Rizki Syena S
as known as kikoy/syena| fangirl | <3 kpop | author | family is the first | @rizkisyenaa a lot of bad things are going to happen to you. first off, you're going to die, so that said, there's not much to worry about... no matter what else happens, you really only have two options: - you can either handle things well and be happy, - or you can handle them poorly and miserable

NO COMMENTS

Leave a Reply