YG Entertainment Rilis Poster “Who’s Next” !

Beberapa waktu yang lalu, YG Entertainment kembali mengejutkan para fans lewat poster “Who’s Next.” Banyak komentar yang berpendapat bahwa itu adalah poster untuk kembalinya Big Bang ke panggung hiburan Korea. Bagaimana menurut Jeolchin, yuk simak beritanya!

Agensi ini juga pernah menggunakan poster seperti ini untuk merilis kabar debutnya Hi Suhyun dan kabar comeback Epic High pada tahun yang lalu. Kali ini agensi pencetak idola hip-hop tersebut kembali membuat para fans terkejut dan antusias mengenai siapa yang berikutnya akan kembali atau debut.

YG-Whos-Next

Gambar yang misterius ini diedit dengan latar hitam putih, menunjukkan waktu pada bagian bawah bom waktu yang ada di sana. Tanggal yang dapat dibaca adalah April 2015 dengan hari yang masih dikosongkan dengan tanda “xx.” Selain itu bom tersebut juga menunjukkan sistem 10 tombol password dengan kabel yang terhubung keluar dari gambar.

Walaupun Big Bang, iKON dan Winner sama-sama telah mengalami penundaan untuk debut dan comeback, poster baru ini tampaknya dapat menjadi petunjuk mengenai siapa yang akan muncul selanjutnya lewat YG Entertainment. Banyak komentar yang mengatakan bahwa itu merupakan poster comebacknya Big bang, bagaimanapun, dalam YG Entertainment mungkin tidak ada poster tertentu yang dapat membuat kita membayangkan siapa yang akan debut atau comeback selanjutnya.

Yuk tunggu kabar selanjutnya dari YG!