Welcome back, Krystal F(X) Buat Akun Instagram Baru

Krystal F(X) kembali ke dunia media sosial, dia membuat akun instagram baru dengan nama akun “VOUSMEVOYEZ”. Dalam akun tersebut, saat ini Krystal telah mem-following Jessica, Amber, dan Luna. Sesaat setelah dia membuka akun baru, hampir 200ribu orang telah mengikutinya kurang dari 24 jam!

Pada postingan pertamanya, Krystal tampak sangat casual dengan kaos lengan panjang hitam dan jeans berwarna biru dan duduk di sebuah kursi dengan pose melihat ke kamera. Sebanyak 77.000 orang telah menyukai postingan ini.

krystal-insta-21

Sebenarnya, Krystal telah bergabung dengan Instagram sudah semenjak tahun 2013 lalu, namun setelah kejadian G-Dragon yang mem-followingnya dan memberi like ke semua postingannya, membuat fans dari G-Dragon sangat marah dan menyangka keduanya memiliki hubungan spesial. Instagram Krystal saat itu penuh dengan komentar negatif, dan akibat kejadian itu, Krystal memutuskan untuk menutup akunnya.

Profile photo of Rizki Syena S
as known as kikoy/syena| fangirl | <3 kpop | author | family is the first | @rizkisyenaa a lot of bad things are going to happen to you. first off, you're going to die, so that said, there's not much to worry about... no matter what else happens, you really only have two options: - you can either handle things well and be happy, - or you can handle them poorly and miserable