Tiga Tahun “Hiatus”, Lee Seung Gi Siapkan Album Baru

5

24052-leeseunggi-89hv

Telah diberitakan bahwa penyanyi sekaligus aktor Lee Seung Gi akan melakukan comebacknya sebagai penyanyi. Pada comeback ini, dia akan merilis album terbaru.

Pihak manajemennya yang ditemui oleh media lokal OSEN, membenarkan bahwa Lee Seung Gi sekarang tengah mempersiapkan albumnya yang akan dirilis dan tahap persiapan albumnya sudah 90% , direncanakan bahwa album ini akan dirilis antara akhir April atau awal Mei. Seung Gi berencana untuk menunjukkan sisi lain dari dirinya sendiri dalam comebacknya ini.

Seperti yang kita tahu, bahwa Seung Gi telah tiga tahun “hiatus” sebagai penyanyi sejak album terakhirnya berjudul “Forest”. Selama waktu berlalu tersebut, dia selalu bekerja keras untuk menampilkan banyak sisi dirinya termasuk melalui drama, film dan juga variety show.

Fans yang mengetahui bahwa ia akan segera comeback dengan single dan album baru sangat senang dan sangat menunggu nunggu waktunya tiba.

Nah, apakah kalian juga menunggu si aktor tampan manis ini?

Profile photo of Rizki Syena S
as known as kikoy/syena| fangirl | <3 kpop | author | family is the first | @rizkisyenaa a lot of bad things are going to happen to you. first off, you're going to die, so that said, there's not much to worry about... no matter what else happens, you really only have two options: - you can either handle things well and be happy, - or you can handle them poorly and miserable