Suzy Blak-blakan Soal Lee Min Ho di Showcase Miss A

0

miss-A-Suzy1

Muncul di depan publik setelah mengkonfirmasi hubungannya dengan Lee Min Ho, Suzy Miss A malah blak-blakan tentang topik itu.

Pada 30 Maret kemarin, Miss A menggelar showcase untuk album ketujuh mereka “Colors” di K Art Hall, Olympic Park. Suzy berbicara tentang comeback mereka dan hubungannya dengan Lee Min Ho.

23 Maret lalu Dispatch mengungkap hubungan Suzy dengan Lee Min Ho yang berpacaran di London hingga akhirnya kedua agensi mereka mengkonfirmasi hubungan mereka. Walaupun agensinya sudah merilis konfirmasi resmi, penampilan Suzy pertama di depan publik setelah skandal hubungannya membuat para fans dan media menaruh perhatian padanya.

Menjadi anggota girlband yang populer, berbicara tentang hubungan percintaannya tidaklah mudah. Namun Suzy, dengan kepribadiannya yang santai, memutuskan untuk mengungkapkannya secara langsung.

Sebelum menerima pertanyaan dari media, Suzy berbicara tentang Lee Min Ho terlebih dahulu, bahkan menjawab pertanyaan tentang Lee Min Ho dengan jujur. Dia juga mencoba mengerti anggota Miss A yang lain dan menghindari semua pertanyaan hanya ditujukan padanya.

miss-A-Suzy2

“Karena aku melakukan banyak aktivitas, aku tidak menyadari berapa lama sejak terakhir kali kami merilis album. Entah bagaimana, sudah 1 tahun dan lima bulan. Sebelum menjawab semuanya, ada sesuatu yang ingin aku katakan. Aku pikir aku membuat minggu lalu minggu yang sibuk bagi setiap orang. Terimakasih telah datang meskipun sangat sibuk.”

Suzy melanjutkan, “Aku yakin orang-orang penasaran pada banyak hal, tapi aku berhati-hati karena ini adalah tempat untuk berbicara tentang comeback Miss A yang telah lama ditunggu-tunggu. Jadi, daripada membahas hal-hal yang membuat penasaran, aku akan mengapresiasi jika kalian membahas lebih banyak tentang album dan musik Miss. Aku juga berkencan dengan Lee Min Ho, jadi tolong dukung kami.”

Tentang kencan mereka di London, Suzy menjawab, “Kami kebetulan punya pemotretan di saat yang hampir bersamaan, jadi kami bisa bertemu di London. Tidak ada yang benar-benar spesial di London. Kami pergi berkendara, makan bersama, dan hanya berkencan seperti orang-orang lainnya.

Tentang pesona Lee Min Ho, Suzy menjawab, “Aku tidak tahu apa pastinya, tapi dia sangat pengertian. Dia juga orang yang sangat hangat dan aku menyukainya karena itu.”

Sedangkan tentang perhatian yang begitu besar yang diberikan pada pasangan baru ini, Suzy berkata, “Karena kami harus bekerja, kupikir hal yang terbaik bagi kami adalah tetap bekerja dengan tenang. Kami akan bertemu ketika kami punya waktu. Karena (Miss A) sedang comeback, aku akan cukup sibuk, jadi kami akan mendukung satu sama lain dari jauh dan bertemu dan tetap meneruskan pekerjaan kita masing-masing.”

Setelah satu tahun dan lima bulan, Miss A akhirnya merilis album terbaru mereka “Colors”. Album ini punya 6 lagu, diantaranya Only You, One Step, Love Song, Melting, I Caught Ya dan Stuck.

miss-A-Suzy3

Single pertama album yang berjudul Only You ditulis oleh Black Eyed Pilseung yang juga menulis Touch My Body dari SISTAR. Pada tengah malam tanggal 30, Only You telah merajai berbagai tangga lagu musik seperti Melon, Mnet, Olleh, Soribada, Genie, Bugs, Monkey 3, Cyworld Music, dan lain-lain.

Miss A akan menggelar penampilan comeback pertama mereka di M Countdown Mnet pada 2 April.

SOURCE MWave
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

NO COMMENTS

Leave a Reply