Song Seung Hun dan Yoona SNSD Jadi Pembayar Pajak Teladan

1

yoona-ssh2

Aktor Seung Seung Hun dan member SNSD, Yoona, mendapat penghargaan dari Presiden Korea Selatan sebagai pembayar pajak teladan.

Badan Pajak Nasional memberi penghargaan kepada Song Seung Hun, Yoona, Han Chae Young dan yang lain menghadiri acara penghargaan yang digelar di COEX Auditorium, Seoul pada 3 Maret. Tanggal itu bertepatan dengan Hari Bayar Pajak di Korea Selatan.

Song Seung Hun dan Yoona akan ditunjuk sebagai duta Badan Pajak Nasional untuk mempromosikan membayar pajak sebagai tanggung jawab warga negara.

Dalam acara penghargaan yang digelar, Badan Pajak Nasional menghargai siapa saja yang telah sadar membayar pajak dan dengan melakukan itu, mereka telah berkontribusi pada keuangan negara. Song Seung Hun dan Yoona adalah 2 dari sedikit orang yang menerima penghargaan prestisius dari Presiden Park Geun Hye.

yoona-ssh1

Baik Song Seung Hun maupun Yoona sudah tak asing lagi dengan tindakan teladan. Song sebelumnya juga diakui sebagai pembayar pajak teladan pada tahun 2010. Sedangkan awal tahun ini, Yoona bergabung dengan Honor Society, organisasi yang terdiri dari donor-donor besar yang berniat untuk mengatasi masalah-masalah sosial.

Sementara itu, Yoona sedang mempersiapkan album baru SNSD. Sedangkan film terbaru Song Seung Hun “Wonderful Nightmare” akan segera tayang di bioskop.

SOURCE Kpop Herald soompi
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

1 COMMENT

Leave a Reply