Sister Group B1A4, Bikin Penasaran Netizen Dengan Teaser Cute Mereka

WMgirlgroup

WM Entertainment, agensi yang menaungi B1A4 baru baru ini diberitakan mereka akan mendebutkan sebuah gril group berjumlah 8 orang pada pertengahan 2015.

Saat ini mereka sedang dalam tahap “pengerjaan” di studio untuk menentukan judul lagu yang pas untuk debut mereka. Girl Group ini direncanakan merilis mini album pertama mereka pada bulan April mendatang.

Salah satu member dari Girl Group ini menyatakan bahwa mereka telah menjalani masa training selama 3-4 tahun.

WMgirlgroup (1)

wm-girl-group2

Pada tanggal 26 Maret kemarin WM Entertainment secara resmi merilis teaser di channel resmi mereka dengan caption “ #OMG READY” . dalam teaser tersebut menampilkan ke delapan member yang berpakaian lucu dan unik namun sayangnya kita masih dibuat penasaran dengan wajah ke delapan member tersebut karena mereka di teaser ini ke delapan member hanya berdiri diam di sebuah cube dan bertingkah imut.

Jeolchin juga jadi makin penasaran kan sama mereka? Nantikan debut pertamanya yaa

Profile photo of Rizki Syena S
as known as kikoy/syena| fangirl | <3 kpop | author | family is the first | @rizkisyenaa a lot of bad things are going to happen to you. first off, you're going to die, so that said, there's not much to worry about... no matter what else happens, you really only have two options: - you can either handle things well and be happy, - or you can handle them poorly and miserable