Seolhyun AOA Jadi Pemeran Wanita Utama “Orange Marmalade”

0

cover seolhyun

Member AOA, Seolhyun telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran wanita utama dalam drama terbaru KBS2TV edisi Jumat, “Orange Marmalade”. Gadis cantik ini akan beradu peran dengan Yeo Jin Goo dan Jonghyun CNBLUE sebagai Baek Ma Ri, sosok yang menarik namun merupakan seorang vampir muda. Demi menjaga perdamaian dengan manusia dan menghindari konflik, ia menyembunyikan identitas aslinya.

Seolhyun sempat berbagi pendapatnya mengenai perannya ini, “Aku bertekad untuk melakukannya dengan lebih baik, hal ini sedikit membuatku tertekan. Bagaimanapun, hanya dengan melihat skripnya, saya dapat mengatakan bahwa drama ini sangat menyenangkan, dan aku akan menantikan hal itu. Aku sedang bekerja keras untuk berubah menjadi Ma Ri, jadi tolong tetap menunggu.”

Sebuah laporan tim drama ini juga sempat mengabarkan, “Seolhyun punya karakter chic, feminin dan manis, namun pada saat yang bersamaan ia juga tampak bersemangat dan penuh dengan keceriaan. Kalian semua dapat menantikan bagaimana usaha Seolhyun untuk dapat mendalami karakter Baek Ma Ri.”

Orange Marmalade adalah cerita fantasy romance yang menggambarkan kisah antara manusia dan vampir. Berasal dari webtoo (kartun web), ceritanya berfokus pada dua tema paling kontras, yaitu cinta yang polos dan kesenjangan sosial. Drama ini diperkirakan akan tayang pada Mei yang akan datang.

SOURCE Soompi

NO COMMENTS

Leave a Reply