Segera Wamil, Tiket Konser Jaejoong Terjual Habis!

0

url

Anggota grup JYJ, Kim Jaejoong akan segera wamil pada akhir bulan ini, hal ini membuat para penggemar dari Jaejoong merasa sedih. Tidak heran, tiket penjualan konser solo Jaejoong sudah sold out hanya dalam waktu 5 menit!

Penjualan tiket mulai dibuka pada tanggal 4 Maret 2015 pukul 8 malam waktu Korea. Konser ini juga sekaligus sebagai konser perpisahan Jaejoong kepada para fans nya sebelum ia menjalankan wamil untuk 2 tahun kedepan. Tidak heran, banyak fans dari JYJ berusaha keras untuk mendapatkan tiket konser ini.

Konser solo bertajuk “The Beginning of the End” akan dilaksanakan pada tanggal 28-29 Maret 2015, sedangkan Jaejoong akan mulai masuk militer 2 hari setelah konser ini, pada tanggal 31 Maret 2015.

Walaupun tiket sudah terjual habis, pihak promotor membuka penjualan tiket yang kedua yang akan bisa di dapatkan pada tanggal 6 Maret 2015.

Profile photo of Rizki Syena S
as known as kikoy/syena| fangirl | <3 kpop | author | family is the first | @rizkisyenaa a lot of bad things are going to happen to you. first off, you're going to die, so that said, there's not much to worry about... no matter what else happens, you really only have two options: - you can either handle things well and be happy, - or you can handle them poorly and miserable

NO COMMENTS

Leave a Reply