Polisi Segera Rilis Hasil Investigasi Kasus Clara vs Polaris Entertainment

0

Investigasi mengenai kasus tuntutan yang melibatkan perdebatan antara aktris Clara dan Polaris Entertainment telah selesai.

Kemarin (10/3), perwakilan dari Agensi Kepolisian Metropolitan Seoul menyatakan pada Star News, “investigasi terkait dengan Clara telah berada di tahap terakhir. Minggu depan, hasil dari investigasi ini akan segera dirilis, termasuk keputusan apakah kasus ini akan dilimpahkan ke kejaksaan atau tidak. Tidak ada rencana untuk pemanggilan investigasi yang kedua.”

Pada 23 Desember tahun lalu, Clara mengajukan gugatan kepada Polaris Entertainment untuk membatalkan kontrak serta menambahkan tentang pelecehan seksual yang dilakukan oleh CEO agensinya itu. Tak lama setelah gugatan tersebut, Polaris balik melaporkan Clara dan ayahnya karena telah memeras dan mengancam agensi. Menurut keterangan polisi, gugatan itu menyatakan bahwa Clara dan ayahnya mengancam untuk melaporkan CEO Polaris atas dugaan pelecehan seksual jika agensi tidak melepaskan Clara dari kontraknya.

Belum ada tanggal yang ditetapkan untuk sesi hearing antara Clara dan Polaris Entertainment, tapi hasil investigasi polisi diharapkan dapat menjadi titik awal dari kejelasan kasus ini.

Sementara itu, Clara, selain dari komitmen sebelumnya di Hong Kong, menunda semua aktivitas di Korea dan Amerika Serikat untuk sementara waktu.

SOURCE Soompi

NO COMMENTS

Leave a Reply