Penulis Drama “Kill Me, Heal Me” Tulis Surat Untuk Pemain dan Staf

1

Drama “Kill Me, Heal Me” sudah mendekati akhir cerita. Para penonton telah merasakan ketegangan dari setiap episode drama psikologi yang dibintangi oleh Ji Sung dan Hwang Jung Eum ini. Orang di balik layar yang bertangan dingin menghasilkan cerita luar biasa ini, Ji Soo Wan– sang penulis, menunjukkan rasa terimakasihnya kepada para pemain serta staf yang telah bekerja keras membuat drama “Kill Me, Heal Me” semakin hidup lewat sebuah surat yang ditulisnya sendiri.

Photo-of-Kill-Me-Heal-Me-writers-message

“Terimakasih kepada anggota staf kami yang tak pernah menyerah dan melakukan yang terbaik ditengah jadwal yang menyakitkan dan padat. Terimakasih kepada para aktor yang telah menampilkan energi dan kemistri yang luar biasa walau masih banyak kekurangan pada skrip Ku. Aku akan mengingat kalian semua selamanya. Setiap Rabu dan Kamis pukul sepuluh malam selama musim dingin dan musim semi tahun ini, banyak orang-orang yang perasaannya terluka maupun melukai perasaan orang lain- termasuk diriku- bisa sembuh berkat kalian semua. Terimakasih telah melewati segala kesulitan yang ada. Kalian semua adalah yang terbaik.”

Dengan surat yang ditulis oleh Ji Soo Wan ini, juga akan terungkap akhir perjalanan dari Cha Do Hyun dalam “Kill Me, Heal Me” yang akan ditayangkan besok (12/3).

 

1 COMMENT

Leave a Reply