Minhyuk CNBLUE buat Seolhyun AOA Nangis?

0

1423630628703_143

Dalam KBS “Brave Family” yang tayang 27 Maret ini, KBS menayangkan cuplikan ketika Seolhyun AOA menangis. Banyak yang penasaran apa yang menyebabkan dara cantik ini menangis tepat dihadapan Minhyuk CNBLUE.

Para pemirsa menduga bahwa Seolhyun menangis karena dia merasa terharu dan senang terhadap perhatian yang diberikan oleh Minhyuk. Minhyuk memang sudah sejak lama ingin memiliki adik perempuan, maka itu dia menunjukan rasa kasih sayang seorang kakak yang perhatian dan gentle untuk melindungi adiknya.

aoa-seolhyun-brave-family-1-800x450

B6jVYiMCQAANKj5

Minhyuk membuat Seolhyun kehilangan kata-kata dan akhirnya menangis. Dalam cuplikan ini, banyak pemirsa yang menunggu episode ini ditayangkan.

“Brave Family” adalah sebuah variety show yang dibintangi oleh beberapa artis, aktor, dan juga idol. Tidak hanya Minhyuk dan Seolhyun, acara ini juga dibintangi oleh Lee Moon Sik, Shim Hye Jin, Park Myung Soo, Park Joo Mi yang bersama-sama tinggal di satu rumah sebagai keluarga.

Profile photo of Rizki Syena S
as known as kikoy/syena| fangirl | <3 kpop | author | family is the first | @rizkisyenaa a lot of bad things are going to happen to you. first off, you're going to die, so that said, there's not much to worry about... no matter what else happens, you really only have two options: - you can either handle things well and be happy, - or you can handle them poorly and miserable

NO COMMENTS

Leave a Reply