Manajer dan Staff Dari Girl Group LABOUM Mengalami Kecelakaan

0

Girl Group Laboum terlibat kecelakaan pada tanggal 6 Maret kemarin. Perwakilan dari agensi girl group tersebut, NH Media, menyatakan, “Laboum baru saja menyelesaikan syuting video musik untuk comeback mereka pada bulan Maret,” dan “setelah selesai syuting, rombongan pulang menggunakan 3 mobil dan salah satunya menabrak pembatas jalan setelah menghindari mobil lain yang mengebut.”

Penumpang mobil tersebut adalah manajer, stylist dan staff dari Laboum. Anggota dari Laboum sendiri berada di mobil yang berbeda dan selamat dari kecelakaan. Penumpang yang menjadi korban segera dilarikan ke rumah sakit. Setelah menjalani pemeriksaan, satu stylist dinyatakan terluka tangannya, sementara yang lain lebih beruntung dan hanya mengalami memar.

NH Media juga menyatakan, “untuk mengindari tabrakan dengan mobil yang mengebut, sopir tidak punya pilihan lain selain berbelok ke arah pembatas jalan. Meskipun kecelakaan ini cukup serius sampai mengaktifkan semua air bags di dalam mobil, tapi sungguh beruntung tidak ada yang terluka dengan serius. Kami berharap manajer dan staf yang terlibat dalam kecelakaan dapat segera sembuh dan kami akan memastikan mereka mendapatkan perawatan dengan baik.”

SOURCE Soompi

NO COMMENTS

Leave a Reply