Lucunya Seo Eon dan Seo Joon Bergaya bak Pemain Baseball

seo-eon-seo-joon-baseball.jpg-2

Seo Eun dan Seo Joon membuktikan bahwa mereka berdua memiliki kegermaran  yang sama dengan sang ayah yaitu bermain olahraga baseball.

Dalam sesi photoshoot High Cut Magazine, si kembar ini sangat kompak dan lucu dalam berpose ala pemain baseball profesional.

Dalam salah satu foto, Seo Joon memakai catcher mask, sementara Seo Eon bergaya sebagai pitcher. Mereka mencoba untuk meniru gaya seperti yang dicontohkan oleh ayahnya.

Selama wawancara, Lee Hwi Jae ditanya seputar dirinya yang menjadi member dari variety show “Superman Return”. Dan ketika dia ditanya seputar si kembar, dia berkata dia tidak percaya bahwa anaknya sangat cepat tumbuh besar. Bahkan sekarang Seo Joon sudah bisa mengatakan kepada ibunya apa yang ingin dia kenakan. Mereka memiliki opini masing-masing.

“Aku sudah menjalani beberapa photoshoot bersama mereka semenjak beberapa waktu lalu, tapi aku bisa mengatakan bahwa proses ini benar-benar semakin mudah karena mereka juga besar dan lebih mudah memberi tahu mereka”, tambah Hwi Jae.

Profile photo of Rizki Syena S
as known as kikoy/syena| fangirl | <3 kpop | author | family is the first | @rizkisyenaa a lot of bad things are going to happen to you. first off, you're going to die, so that said, there's not much to worry about... no matter what else happens, you really only have two options: - you can either handle things well and be happy, - or you can handle them poorly and miserable