Lee Young Ae Akan Kembali Ke Layar Kaca Lewat Drama Baru

0

leeyoungae1Aktris Lee Young Ae akan kembali dari hiatus selama 11 tahun dan memilih drama “Saimdang, the Herstory” sebagai drama comeback ke layar kaca.

Pada tanggal 25 Maret, producer drama tersebut, Group8 mengumumkan, “Aktris Lee Young Ae dikonfirmasi untuk drama ‘Saimdang’ dan kami akan langsung terjun ke produksi supaya dramanya mulai ditayangkan pada awal tahun depan.”

Setelah pemikiran hati-hati, Lee Young Ae memutuskan kembali ke layar kaca dan memilih “Saimdang”, drama sejarah Joseon tentang kisah hidup Shin Saimdang. Di drama tersebut, Lee Young Ae akan memainkan 2 peran, peran pertama sebagai dosen sejarah seni di sebuah universitas dan yang lain sebagai Shin Saimdang. Setelah menemukan jurnal Saimdang dan artefak yang mencurigakan secara tidak sengaja, dia mencoba memecahkan rahasia di masa lalu sembari ia bepergian bolak-balik ke masa lalu dan masa sekarang. Lee Young Ae akan menunjukkan akting yang dinamis dan meningkatkan antisipasi publik terhadap kembalinya dia ke layar kaca.

Perwakilan dari drama menyebukan, “Tidak berlebihan untuk berkata bahwa kami telah memikirkan Lee Young Ae sebagai Shin Saimdang ketika kami merencanakan drama ini. Kami memutuskan bahwa image Lee Young Ae yang klasik dan elegan sangat sesuai dengan Shin Saimdang. Kami sudah tak sabar melihat bagaimana Lee Young Ae memerankan Shin Saimdang.” Mereka menambahkan, “Kami mempersiapkan produksi agar dapat ditayangkan awal tahun depan. Segera setelah casting Lee Young Ae didengar, para perwakilan drama dari Cina dan Jepang membanjiri kami dengan pertanyaan. Secara khusus, kami juga melihat kemungkinan menayangkan drama secara simultan di Cina.”

Penulis naskah drama ini, Park Eun Ryeong, juga pernah menulis “A Second Proposal,” “The Woman Living Across The Street” dan “Saving Mrs. Go Bong Shil.”

Peran drama terakhir Lee Young Ae adalah drama MBC tahun 2004 “Jewel In The Palace” dan film terakhirnya adalah film Park Chan Wook “Sympathy for Lady Vengeance”. Perannya di “Saimdang” menandai kembalinya ia ke dunia akting setelah 11 tahun absen dari layar kaca.

Sementara itu, syuting “Saimdang, the Herstory” akan dimulai pada Juni.

SOURCE BNT news
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

NO COMMENTS

Leave a Reply