Lee Kwang Soo Raih 300.000 Followers 3 Hari Setelah Buka Instagram

1

leekwangsoo2

Lee Kwang Soo mendapat banyak perhatian dari penggemar di Asia setelah membuka akun Instagram pada Sabtu (7/3). Akun yang bernama masijacoke850714 itu dibanjiri komentar dari para fansnya.

Lee Kwang Soo meraih lebih dari 300.000 followers per tanggal 10 Maret hanya 3 hari setelah ia memposting foto pertamanya pada 7 Maret lalu.

Ia merilis beberapa foto dibalik layar melalui akun Instagramnya. Lee Kwang Soo memposting sebuah foto dimana dia bersimbah lumpur dan menulis, “Aku tidak tahu bagaimana melakukan ini. Kuharap aku sukses meng-upload foto. Akankah aku berhasil melakukannya?”

Dia juga memposting foto dimana dirinya mengenakan mantel kebesaran berwarna coklat seperti warna unta dan memakan roti panggang di sebuah ruangan yang nampaknya ruang tunggu. Selain itu, ia juga memposting foto dirinya bersama anak kecil yang memegang nametag Kim Jong Kook. Para fansnya baik dari dalam maupun luar Korea mengekspresikan cinta mereka dalam berbagai bahasa dan membuktikan popularitasnya sebagai “ikon hallyu” dan “Asia’s Prince”.

leekwangsoo1

Mendapat banyak cinta dari dalam dan luar Korea sebagai “Asia’s Prince”, keingintahuan dan perhatian fans pada Lee Kwang Soo terus bertambah seiring waktu. Perhatian diberikan pada interaksi dekat Lee Kwang Soo dengan fans melalui akun Instagramnya dan akun media sosial lainnya yang telah ia miliki.

Sementara itu, Lee Kwang Soo akan kembali ke layar lebar dengan film “The Mutant” dan akan berpasangan dengan Park Bo Young.

Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

1 COMMENT

Leave a Reply