Kim Woo Bin, Antara Fesyen dan Akting

Kim Woo BinSetiap orang memiliki gaya sendiri dalam berpenampilan, tidak terkecuali Kim Woo Bin. Sebagai model dan aktor, Kim Woo Bin termasuk orang yang memperhatikan gaya berpakaiannya. Ia pun berbagi pendapatnya soal fesyen dan akting dalam konferensi pers The Moment of Kim Woo Bin in Asia “White Day with Kim Woo Bin in Indonesia”.

Ketika ditanya mengenai gaya fesyen pilihannya, Kim Woo Bin mengaku bahwa ia menyukai segala bentuk fashion style. “Aku mengawali dari modeling, tentu semua gaya fesyen aku suka,” ujarnya. Namun demikian, Kim Woo Bin mengakui, dari semua gaya fesyen, ia hanya memilih yang cocok dikenakannya di badan. Menurutnya, tidak semua gaya fesyen bisa dicoba, namun harus disesuaikan dengan bentuk tubuhnya. “Lebih baik memilih gaya yang disukai dan cocok dikenakan di badan,” imbuhnya.

Untuk fashion item, Kim Woo Bin mengakui saat ini ia sedang suka dengan sepatu boots. Sayangnya, kegiatannya sebagai aktor saat ini tidak memungkinkannya mengenakan alas kaki model seperti boots ini.

“Kegiatan yang banyak dilakukan saat ini menuntut penampilan yang rapi, jadi agak sulit jika memakai boots. Namun, memang saat fashion item yang aku suka adalah boots,” ungkap Kim Woo Bin.

Bicara soal karir aktingnya, Kim Woo Bin mengatakan saat ini ia belum memiliki keinginan untuk bermain di belakang layar seperti menjadi produser atau sutradara. Ia mengatakan keinginan itu akan dilakukannya jika ia sudah percaya diri dengan kemampuannya di depan layar. “Aku akan fokus berakting dengan baik saat ini,” ujarnya malu-malu disela-sela konferensi pers.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^