Jung Yong Hwa Sukses di hari Pertama Konser!

yong hwa

Jung Yong Hwa yang tengah disibukkan dengan jadwal konser solonya, telah berhasil menyelesaikan hari pertama konsernya pada 27 Februari yang lalu. Konser yang bertajuk “One Fine Day” sesuai dengan judul album solo pertama vokalis CNBLUE itu, diselenggarakan di AX Korea Gwangjang-dong, Seoul. Pembukaan konser ini dimulai dengan lagu Cruel Memories, Checkmat dan Energy.

Yong Hwa juga memamerkan kemampuan menarinya lewat lagu Mileage dengan artis hip-hop YDG yang menjadi tamu di konser tersebut. Selain itu konser ini juga dimeriahkan oleh member CNBLUE yang mempersembahkan lagu dari “Oasis”, Super Sonic dan lagu dari “Bon Jovi”, You Give Love A Bad Name.

Konser yang berlangsung selama empat jam ini dihadiri oleh penggemar dari luar negeri dan dalam negeri. Sebelum menyelesaikan hari pertama ini, Jung Yong Hwa sempat membuat postingan di akun twitternya, “Hari pertama~ Ini sangat menyenangkan!!! Haha ucapan terimakasih ku untuk kalian semua ~~~ Untuk besok semangat!” kemudian ia tambahkan, “Semuanya telah menampilkan yang terbaik hari ini! Banyak sekali yang ingin aku katakan!!! Terimakasih!!! Semangat untuk besok!”

Yong Hwa juga akan meneruskan konsernya pada 28 Februari dan 1 Maret. Semoga konsernya sukses ya Jeolchin!