Ji Sung Tidak Mau Tampil di Superman Returns, Kenapa?

0

ji-sung2

Pada tanggal 17 Maret kemarin, aktor Ji Sung bertemu dengan reporter dan melakukan wawancara santai. Dalam wawancara tersebut, ia membicarakan pernikahannya dengan Lee Boyoung dan juga anak pertama mereka.

“Aku tidak sabar menunggu menjadi ayah, tapi waktu tidak berjalan dengan cukup cepat. Sangat menakjubkan, sekarang aku bisa melihat bagaimana bayi tumbuh.”

Pasangan Ji Sung dan Boyoung menikah pada tahun 2013 dan kabar mengenai kehamilan anak mereka diumumkan pada akhir tahun kemarin. “Bayi kami akan lahir pada akhir bulan Juni ini. Sepertinya aku tidak akan sanggup menahan tangisku. Aku akan berusaha yang terbaik untuk menjadi ayah yang baik,” tuturnya. “Karena dia terlahir dari orang tua yang bernama Kwak Tae Gun dan Lee Bo Young, kami memanggil bayi kami dengan nama Kwak Bo Be. Perkiraan hari lahirnya 22 Juni dan jenis kelaminnya perempuan. Aku akan merawat anak kami ketika istriku bekerja, jadi aku ingin belajar bagaimana cara mengganti popok dan menyiapkan makanan untuk bayi. Aku tidak menyukai ide untuk membiarkan orang lain yang melakukan hal itu. Makanan yang disiapkan oleh ayahmu sendiri pada akhirnya akan terasa enak, meskipun sebenarnya rasanya tidak terlalu enak. Akhir-akhir ini aku juga membaca buku masakan dan melihat-lihat di internet untuk menyiapkan diri sebagai ayah,” tambahnya sambil tersenyum.

Ketika ditanya apakah dia memiliki rencana untuk mucul di acara “Superman Returns” di KBS2TV, dengan tegas Ji Sung menyatakan, “aku tidak akan melakukannya. Sama sekali tidak. Itu hanyalah pemikiranku. Aku percaya bahwa kamu harus menjaga kehidupan pribadi dan kehidupan publikmu secara terpisah. Aku tidak ingin membiarkan pekerjaanku masuk ke rumah. Di rumah, aku ingin menjadi suami biasa seperti yang lainnya dan di tempat kerja, aku ingin bekerja dengan keras. ”

SOURCE Soompi

NO COMMENTS

Leave a Reply