Intip Sampul Album Jepang Terbarunya BTOB Yuk!

BTOB terus memperluas aktifitas mereka hingga ke industri musik Jepang, dan mereka baru saja akan merilis album Jepang terbaru mereka, “Future(Tomorrow).” Dirilis melalui agensi artis yang berada di Jepang, KISS Entertainment, album terbaru ini akan memiliki empat versi berbeda dengan emapat hingga lima lagu dalam tiap album tersebut.

Sampul album untuk keempat versi telah dirilis pada 9 Maret yang lalu, setiap album memiliki konsep “impian” yang mirip dengan album Korea terakhir mereka, The Winter’s Tale. Selain itu konsep mendetail album Future (Tomorrow) ini juga telah diumumkan pada bulan Februari yang lalu.

Selain melakukan promosi di Korea, BTOB juga tengah disibukkan dengan jadwal padat untuk pertemuan dengan para fans yang ada di Jepang. Grup ini telah menghabiskan masa tahun baru Cina mereka dengan beberapa kegiatan jumpa fans di Jepang.

Menurut kabar yang telah dikonfirmasi, album Future (Tomorrow) telah dijadwalkan akan dirilis pada 25 Maret mendatang, Yuk lihat sampul album Jepang BTOB yang terdiri dari empat versi tersebut!

Sampul untuk edisi terbatas (CD + DVD + Phonebook)

btob1-650x921

 

Sampul Versi A (CD)

btob ver A

 

Sampul Versi B (CD)

btob ver b

Sampul Versi C (CD)

btob ver C