Intip Cerita Terbaru Dua Jagoan Jang Hyun Sung Yuk!

0

junu junseo

Aktor Jang Hyun Sung baru-baru ini menceritakan mengenai perkembangan terbaru dari dua jagoannya, Junu dan Junseo. Ia berkata dalam sebuah wawancara, “Anak-anak tumbuh dengan baik. Mereka melakukan banyak hal besar.” Ia juga menjelaskan, “Jika mereka sedang bersama denganku, orang-orang kadang masih mengenali mereka. Aku pikir mereka sedang membiasakan diri untuk hal itu.” Kemudian ia menambahkan, “Tapi sejak kami pindah ke daerah yang lebih tenang, setelah dua bulan meninggalkan Superman Returns, kami dapat kembali lagi ke kebiasaan sehari-hari kami.”

Jang Hyun sung mulai mengikuti variety show Superman Return pada September 2013 dengan kedua anak laki-lakinya. Ia meninggalkan acara ini setelah hadir di tiap minggunya selama delapan bulan belakangan, karena disibukkan dengan syuting drama dan anak-anaknya juga harus mulai fokus dengan sekolah.

Ketika Jang Hyung Sung meninggalkan program, Song Il Kook menjadi tokoh ayah lainnya yang membuat acara ini kembali populer, hal ini dikarenakan kerja keras Il Kook merawat putra kembar tiganya. Ketika ditanyai apakah ayah dari Junu dan Junseo ini menyesal telah meninggalkan program, ia berkata, “Tidak terlalu. Aku pikir meninggalkan program itu merupakan keputusan yang baik untukku dan kedua putraku.”

Jang Hyun Sung kemudian menambahkan, “Aku masih sering menghabiskan waktuku bersama kedua putraku sama seperti saat aku masih di Superman Returns. Hal yang berubah hanya satu, aku tidak lebih sering memasak.” Kemudian ia berkata, “Aku benar-benar sibuk sekarang, tapi aku tidak sesibuk yang kalian pikirkan. Sekali aku pulang ke rumah, aku akan menghabiskan waktu dengan baik di rumah.”

SOURCE Soompi

NO COMMENTS

Leave a Reply