Henry Jadi Suami Baru di We Got Married!

0

Henry-henry-lau-of-suju-m-33510263-387-512

Henry Super Junior M akan menjadi suami baru di We Got Married!

Setelah beberapa hari yang lalu program variety “We Got Married” di MBC mengkonfimasi bahwa pasangan Namgoong Min dan Hong Jin Young serta Hong Jong Hyun dan Yura akan meninggalkan acara tersebut, hari ini (2/3) beberapa media memberitakan dan mengkofirmasi bahwa Henry akan menggantikan kedua pasangan itu. Dengan bergabungnya Henry, diharapkan Henry dapat memberikan suasana baru dan segar dalam program We Got Married.

Sebelumnya pada tanggal 1 Maret, Henry memposting sebuah tulisan di akun twitternya,

“Halo semuanya. Ada sesuatu yang ingin aku sampaikan. Ha.. aku tidak tahu dengan pasti bagaimana mengatakannya, hanya saja, apapun yang terjadi, aku ingin mengatakan bahwa kalian (fans) akan selalu ada di hatiku dan pikiranku. Aku selalu mencintai kalian. Jadi, jangan membenciku.”

Tulisan tersebut sempat menjadi bahan perbincangan karena para fans khawatir Henry akan meninggalkan Super Junior. Tetapi, setelah mengetahu berita mengenai bergabungnya Henry di We Got Married, mereka justru mengekspresikan kebahagiaan dan kelegaan.

Selain itu, baru saja dilaporkan oleh eDaily, selain Henry, Yewon Jewelry, Jonghyun CN Blue dan akris Gong Seung Yoon juga sudah dikonfirmasi akan bergabung dengan We Got Married. Namun, ada sedikit perbedaan format acara untuk episode terbaru ini. Kali ini, keempatnya akan memilih sendiri pasangannya melalui one-on-one date dan hanya laki-laki dan perempuan yang memilih satu sama lain-lah yang akan menjadi pasangan. Proses syuting untuk kencan keempat cast terbaru tersebut sudah ditetapkan dan akan memperlihatkan bagaiman mereka menemukan pasangannya masing-masing. Episode terbaru akan mulai tayang pada 14 Maret pukul 17.00 waktu Korea Selatan.

Bagaimana Jeolchin, sudah tidak sabar menunggu episode terbaru We Got Married?

SOURCE Soompi

NO COMMENTS

Leave a Reply