Fans “Kill Me Heal Me” Sumbang 20 Juta Won, Bantu Korban Kekerasan Anak

0

kill me heal meFans drama “Kill Me Heal Me” memberikan donasi dalam jumlah besar untuk korban kekerasan anak.

Menurut MBC pada 11 Maret kemarin, fans “Kill Me Heal Me” dari DC Inside Gallery mendonasikan 20.151.710 won atau sekitar 234 juta rupiah kepada ‘ChildFund Korea’.

Drama “Kill Me Heal Me” yang tayang di MBC mengejutkan penonton dengan membahas masalah kekerasan anak dari sudut pandang yang berbeda. Sejalan dengan niat dan tujuan produksi drama tersebut, fans “Kill Me Heal Me” gallery memulai kampanye penggalangan dana.

Pada 9 Maret, hari terakhir penggalangan dana, seorang fan menyarankan bahwa setiap orang menyumbang 1710 won. Hal itu menyimbolkan hari pertama mereka ‘bertemu’ “Kill Me Heal Me, pada tanggal 7 Januari jam 10 malam (hari pertama penayangan) dan lebih dari 7 juta won terkumpul pada hari itu saja sehingga total dana menjadi lebih dari 20 juta won.

Seorang fans yang bertanggung jawab atas penggalangan dana tersebut menyumbangkan total 20.151.710 ke ChildFund Korea untuk merayakan tanggal tayang perdana “Kill Me Heal Me” pada 7 Januari jam 10 malam.

Fans itu menyatakan, “Aku benar-benar merasa terhibur dengan menonton drama ini. Aku mengambil langkah ke depan karena aku ingin mengirim hiburan yang menghangatkan ke semua Do Hyun dan Ri Jin di dunia ini.”

Dia berkata, “Aku hanya mengemban tugas dari ratusan fans yang mengumpulkan dana,” dan menolak menyebutkan namanya.

Seorang anggota ChildFund Korea mengungkap, “Kami benar-benar tersentuh karena momentum fans drama untuk menggalang dana. Mengikuti opini dari para fans, dana itu akan digunakan untuk psikoterapi korban kekerasan anak dan bantuan finansial.”

SOURCE MWave
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

NO COMMENTS

Leave a Reply