Debut Solo, Minah Girls Day Siapkan Showcase Jalanan?

0

Girls-Day-Minah-I-Am-A-Woman-Too cov

Setelah merilis gambar untuk album terbarunya, Minah Girls Day mengumumkan bahwa ia akan menggelar showcase di jalanan untuk solo debutnya. Dream Tea Entertainment menyatakan pada 11 Maret yang lalu bahwa mereka akan menggelar showcase jalanan di Seoul Arts Center, Myeongdong, pada 16 Maret ini.

Jalanan Myeongdong memiliki kenangan tersendiri untuk perjalanan karir Minah. Kenangan itu berupa pengalaman pertama Minah pada lima tahun yang lalu sebelum Girls Day debut, ia bernyanyi di jalanan Myeongdong untuk menunjukkan bakat menyanyinya pada publik. Beberapa fans juga sempat mengabadikan momen tersebut, member termuda Girls Day ini menyanyikan lagu “Irreplacable” milik Beyonce, dengan mengenakan baju seragamnya.

Agensinya menjelaskan bahwa Minah ingin mengulang kembali kenangan di Myeondong dan Hongdae tersebut, tempat itu merupakan tempat saat ia pertama kali memiliki keinginan yang begitu besar untuk menjadi seorang penyanyi. Sekarang, setelah ia menjadi penyanyi solo, ia mencoba untuk kembali ke tempat yang sama pada saat pertama kali ia dikenal oleh publik, dengan menyanyikan lagu solo debutnya yang berjudul “I am A Woman Too.”

Selain sibuk dengan persiapan showcase jalanannya ini, Minah Girls Day juga baru saja menyelesaikan  pemotretan untuk sebuah majalah fesyen. Mini album pertamanya ini akan dirilis pada waktu yang sama dengan tanggal showcase jalanan yang akan ia gelar. Kalian penasaran bukan dengan showcase yang akan digelar oleh Minah Girls Day ini, Jeolchin?

SOURCE Koreaboo

NO COMMENTS

Leave a Reply