Cube Entertainment Rilis Teaser Kedua Grup CLC!

CLC

Cube Entertainment akhirnya siap untuk proses debut girl grup kedua mereka yang akan mengikuti langkah 4Minute, grup yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan itu adalah CLC! Pada 9 Maret, gambar teaser terbaru dari grup ini telah dirilis melalui akun twitter resmi Cube Entertainment setelah teaser pertama yang dirilis beberapa waktu yang lalu.

Teaser kedua ini menunjukkan logo unik untuk CLC, sebuah ikon berbentuk kucing dengan tulisan C, L, C ditengahnya, kemudian tampak pula kelima member grup ini yang juga berpose manis dalam teaser tersebut. Agensi pengasuh grup BToB ini akhirnya mengungkapkan kelima sosok misterius yang telah diekspos sebelumnya dalam teaser pertama grup ini.

CLC merupakan singkatan dari nama panjang grup ini, “CrystaL Clear,” dimana mereka akan memulai karir mereka di dunia Kpop dengan suara mereka yang unik. Grup multinasional, dengan member yang berasal dari Thailand, Sorn ini, telah meraih perhatian yang sangat besar untuk debut mereka sejak aktivitas mereka mengamen di jalanan Korea. Menurut kabar yang beredar grup ini diisi dengan gadis-gadis yang lahir antara tahun 1995 hingga tahun 1998.

CLC telah dijadwalkan akan debut dengan mini album pertama mereka pada 19 Maret yang akan datang. Wah, bukankah kalian penasaran dengan grup seperti apa mereka ini, Jeolchin?