Bora Sistar Tidak Keberatan dipanggil “Idol yang Atletis”

0

sistar-bora-2-jpg

Bora Sistar akan berbagi sedikit dan sebagian gaya hidupnya yang sehat dalam acara kecantikan dan fesyen “A Style For You.” Hal ini mungkin menjadi perhatian banyak fans yang mengenal Bora dengan kecintaannya akan olahraga.

Semua fans pasti ingat bagaimana luar biasa cepat dan berbakatnya ia dalam “Idol Star Athletics Champioships,” Bora memiliki keinginan yang besar untuk dunia olahraga di saat tidak ada kamera sekalipun. Ia sering menghabiskan waktu kosongnya untuk berolahraga di Gym dan melakukan berbagai jenis olahraga, hal ini menunjukkan dengan jelas bahwa ia adalah seorang pencinta olahraga.

bora

Ketika ditanya bagaimana pendapatnya mengenai panggilan “idola yang atletis,” Bora mengatakan dengan jujur, “Ini tidak seperti aku menyukai gelar itu.” Kemudian ia juga menambahkan, “Ketika aku ditunjuk sebagai MC untuk A Style For You, aku baru saja kembali dari olahraga setelah liburan yang singkat. Aku pikir, menjaga tubuhmu dengan baik adalah tahap pertama untuk menjadi stylish.”

Selain Bora, Kim Hee Chul, Goo Hara dan Hani juga akan menjadi MC untuk tayangan pertama acara “A Style for You” pada 5 April 2015 yang akan datang, tepat pada pukul 11:55 PM KST di saluran KBS2TV.

Bagaimana menurut kalian, Jeolchin? Apakah Bora Sistar layak dipanggil Idol yang Atletis?

SOURCE Soompi

NO COMMENTS

Leave a Reply