Bar Milik Lim Chan Jung Didenda, Kenapa?

0

Baru saja dikabarkan bahwa bar yang dimiliki aktor sekaligus penyanyi Lim Chang Jung, “Lim Chang Jung’s Glass of Soju”, dikenai denda karena menyediakan alkohol untuk anak dibawah umur pada bulan Desember tahun kemarin.

Menurut kenalannya, “Lim Chan Jung sangat sibuk mempersiapkan konser akhir tahunnya sehingga tidak bisa terus berada di bar, ketika salah satu pegawainya melakukan kesalahan. Setelah kejadian tersebut, Lim Chan Jung meminta seluruh pegawainya untuk mengecek setiap hal dengan hati-hati sehingga kejadian seperti itu tidak akan terjadi lagi kedepannya.” Mereka juga menambahkan, “karena ini adalah bar dengan nama Lim Chan Jung, kami memastikan bahwa kejadian seperti ini tidak akan terjadi lagi.”

Kabar ini diketahui setelah polisi menerima laporan bahwa bar tersebut menjual minuman beralkohol pada anak dibawah umur dan segera menuju lokasi kejadian. Mereka kemudian membiarkan anak tersebut, yang berusia 18 tahun,pergi dengan peringatan dan bar sempat ditutup selama sebulan, namun kemudian pihak bar memilih untuk membayar denda.

SOURCE Soompi

NO COMMENTS

Leave a Reply