7 Aktor Korea yang Berbakat Jadi Penyanyi

Tak hanya tampan dan jago berakting, ketujuh aktor muda ini memiliki bakat untuk menjadi penyanyi, Bahkan beberapa diantaranya sudah memiliki album dan sudah melakukan tur ke luar Korea.

Berawal dari menyanyikan lagu tema untuk drama yang dibintanginya, ketujuh aktor ini tak hanya bersinar lewat dunia akting namun juga dunia Tarik suara. Yuk, cari tahu apakah aktor idamanmu termasuk dalam daftar aktor yang berbakat menjadi penyanyi.

1. Kim Soo Hyun

kim-soo-hyun-1Kim Soo Hyun yang namanya melejit lewat drama “Dream High” tak tanggung-tanggung menyanyikan tiga lagu tema untuk drama ini. Ada lagu berjudul “Maybe” yang dinyanyikan bersama Suzy miss A, lalu ada “Dream High” bersama seluruh pemeran utama, dan “Dreaming” yang dinyanyikannya secara solo. Kemudian dalam drama “The Moon that Embraces Sun” ia pun menyanyikan lagu tema berjudul “The One and Only You”. Di drama popular “Man From Another Star” Kim Soo Hyun pun menyanyikan dua lagu untuk mengisi lagu tema drama yang dibintanginya bersama Jun Ji Hyun.

2. Lee Min Ho

lee-min-ho (22)Memiliki kepopuleran yang sama dengan Kim Soo Hyun, aktor Hallyu yang namanya sudah dikenal di Asia ini menyanyikan lagu tema pertama untuk drama “Boys Before Flowers”. Kemudian menyanyikan lagu berjudul “Painful Love” untuk drama “The Heirs” yang dibintanginya bersama Kim Woo Bin dan Park Shin Hye.

3. Jung Il Woo

Jung Il Woo (7)Predikat sebagai “Scheduler” tampaknya masih melekat pada aktor kelahiran 1987 yang juga brand ambassador untuk produk kecantikan Holika Holika. Jung Il Woo memikat penggemar dengan aktingnya di drama “49 Days” yang dibintanginya bersama Lee Yo Won. Dalam drama ini ia menyanyikan lagu tema berjudul “Scarecrow”. Kemudian ia juga menyanyikan lagu berjudul “Someone Like You” untuk lagu tema drama yang dibintanginya bersama Lee Chung Ah “Flower Boy Ramyun Shop”.

4. Jang Geun Suk

jang-geun-sukBerbeda dengan aktor lainnya yang hanya menyanyikan satu atau dua lagu dalam satu produksi drama, Jang Geun Suk justru menyanyikan lagu tema hampir di setiap drama dan film yang dibintanginya. Sebut saja drama “You’re Beautiful”, “Mary Stay Out All Night”, “Love Rain” dan “Pretty Man”.

5. Song Joong Ki

Song  (2)Aktor yang sebentar lagi menyelesaikan wajib militernya ini pertama kali menyanyikan lagu tema untuk drama “Nice Guy” yang dibintanginya bersama Moon Chae Won. Meski baru pertama kali menyanyikan lagu tema, namun suara Song Joong Ki tetap bisa diterima penggemar dengan lirik yang cukup sedih dan menyentuh.

6. Choi Jin Hyuk

choBintang yang juga mendapatkan banyak perhatian dalam drama “The Heirs” ini pun sudah beberapa kali menyanyikan lagu tema untuk drama yang dibintanginya. Sebut saja drama “It’s Okay, Daddy’s Girl”, “Ms Panda and Mr Hedgehog”, “Gu Family Book”, ”The Heirs”, dan “Emergency Couple”. Sementara itu, saat ini Choi Jin Hyuk tengah mempersiapkan diri untuk memasuki masuk wajib militer.

7. Joo Won

Joo-WonSukses memerankan tokoh antagonis dalam drama “King of Baking, Kim Takgu” dan mengisi lagu tea untuk drama tersebut, nama Joo Won pun melejit sebagai aktor. Setelahnya ia pun mendapat banyak peran utama dan turut berpartisipasi dalam setiap lagu tema di drama yang dibintanginya. Sebut saja drama “Bridal Mask”, “7th Grade Civil Servant”, “Good Doctor”, dan “Cantabile Tomorrow”. Sebelum terjun ke dunia akting drama, debut Jo Won adalah sebagai aktor musical. Tidak heran jika juga memiliki suara yang jernih dan merdu.

 

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^