2 Member Tinggalkan JYP, 2AM Bubar?

1

2am

Kabar pembaharuan kontrak 2AM dengan JYP Entertainment tampaknya menjadi kabar yang kurang baik untuk para I Am, member grup yang terkenal dengan lagu balladnya ini tampaknya kini berada di ambang perpisahan. Masa kontrak member 2AM Jokwon, Seulong, dan Jinwoon telah habis pada Februari 2015 yang lalu, dan ketiganya telah mendiskusikan hal ini dengan pihak agensi sejak Desember 2014. Jinwoon dan Seulong tampaknya sangat ingin meneruskan bakat akting yang kini tengah mereka geluti, sedangkan Jokwon ingin tetap berada dalam bidang musik dan musikal.

Sayangnya menurut laporan yang ada, Seulong telah meninggalkan JYP Entertainment dan bergabung dengan SidusHQ, sedangkan Jinwoon sedang dalam masa negosiasi dengan Mystic Entertainment. Satu hal yang patut disyukuri adalah, Jokwon memutuskan untuk tetap tinggal di agensi yang membesarkan namanya tersebut dengan memperpanjang kontrak kerjanya.

Jokwon memutuskan untuk tetap bersama JYPE karena ia merasa telah berbagi hubungan yang spesial dengan perusahaan tersebut. Ia ditemukan oleh J.Y.Park pada tahun 2001, dan telah berada di perusahaan sejak lama, berlatih selama lebih dari tujuh tahun, sebelum debut bersama 2AM pada 2008 yang lalu. Karena ia telah lama bergabung, ia memutuskan untuk tetap setia dengan agensi  yang telah mewujudkan mimpinya tersebut.

Member lainnya, Changmin, masih memiliki waktu enam bulan sebelum berakhirnya kontrak dengan JYP, sehingga belum ada kabar yang pasti mengenai apa yang akan ia lakukan selanjutnya. Dengan dua member meninggalkan JYP tampaknya kemungkinan grup yang telah tujuh tahun berkarir ini bubar sangat besar.

Seorang pekerja entertainment berkata, “JYP berbeda dengan perusahaan lainnya dimana para artis memiliki hak untuk menentukan. Jika mereka mengakhiri kontrak  dan memilih jalan lainnya perusahaan hanya akan mendukung mereka dalam diam. Mereka mendukung Jinwoon dan Seulong untuk mencari perusahaan lainnya. Dalam hati mereka, keduanya masih bagian dari perusahaan.” Ia juga berkata bahwa keputusan Seulong dan Jinwoon adalah hal yang baik untuk keduanya.

Kemudian seorang pekerja drama mengatakan, “Seulong telah menumbuhkan bakat seorang aktor dalam dirinya dan merasa bahwa SidusHQ dapat benar-benar mendukung dan memberikan yang ia butuhkan sebagai seorang aktor.”

Untuk Jinwoon sendiri, ia masih memiliki keinginan dalam dunia musik juga akting. Maka dari itu, menurutnya Mystic Entertainment adalah agensi yang tepat. Mystic Entertainment sendiri kini telah memiliki tiga label, satu yang bergerak di bidang musik dengan nama Mystic 89 dan yang bergerak di bidang aktor diberi nama Family Actors.

Terjemahan dari http://www.koreaboo.com/

SOURCE Koreaboo

1 COMMENT

Leave a Reply