Yuk Bersiap, Tiket Fanmeeting Kim Woo Bin Dijual Lagi Hari Ini!

2

woo bin

Promotor Enstar Entertainment yang akan memboyong aktor kenamaan Korea Selatan, Kim Woo Bin, mengumumkan bahwa tiket fanmeeting Kim Woo Bin akan mulai dijual lagi hari ini (10/2). Fanmeeting bertajuk ‘2015 Kim Woo Bin Asia Tour “White day with Kim Woo Bin in Indonesia”’ ini akan siap digelar di Kasablanka Hall Jakarta, pada hari Sabtu, 14 Maret 2015.

Lewat acara ini, Kim Woo Bin siap menyihir para penggemar dengan kharismanya. Sesuai dengan judulnya: “White Day with Kim Woo Bin”, aktor yang berperan bersama Lee Hyunwoo di film The Technicians ini akan menunjukkan talenta dan pesonanya di hari ‘White Day’ yang spesial serta menciptakan kenangan tak terlupakan bagi dirinya dan para penggemar lewat interaksi dan bernyanyi bersama

Kim Woo Bin akan menjumpai para penggemarnya yang tersebar di benua Asia. Ia memulai tur nya di Shen Zhen pada 17 Januari lalu kemudian dilanjutkan ke Beijing, Shanghai, Thailand, Taiwan dan Indonesia. Sejak diumumkan, tur ini mendapatkan respon yang luar biasa dari para penggemar, salah satunya di Indonesia.

Mulai tanggal 10 Februari 2015 pukul 10.00 WIB tiket Fanmeeting Kim Woo Bin sudah bisa dibeli di agen penjualan tiket resmi Enstar Entertainment yaitu Tiket.com (www.tiket.com). Berikut harga tiket dan denah duduk terbaru : 

seat plan woo bin*harga diatas belum termasuk PPN 10% & biaya administrasi Rp 10.000,-

Khusus untuk Wooribin Indonesia akan mendapat beberapa fanservice spesial yang tidak ada di negara lain yaitu kesempatan HI5 untuk seluruh pemegang tiket VIP dan undian HI5 untuk kategori lain, undian foto grup bersama serta undian berhadiah poster bertandatangan.

Info lebih lanjut White Day with Kim Woo Bin in Indonesia serta detail penjualan tiket dapat mengunjungi:

twitter resmi ENSTAR Entertainment (@enstarent)

fanpage Facebook ‘EnstarEnt’

atau add pin bb 53756D48

Tunggu apalagi Wooribin! Yuk beli tiketnya dan buat momen terindah bersama Kim Woo Bin!

 

Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

2 COMMENTS

Leave a Reply