Super Junior Rilis Teaser Pertama D&E

donghae-eunhyukSetelah mengumumkan kembalinya Donghae dan Eunhyuk ke panggung hiburan, SM Entertainment akhirnya merilis foto-foto teaser sub-unit Super Junior ini, Jeolchin. Unit yang yang diberi nama Super Junior D&E ini akan merilis album bertajuk “The Beat Goes On” pada awal Maret mendatang. Keduanya tampak begitu keren dalam foto-foto teaser pertama mereka, ditambah lagi dengan konsep pemotretan yang dipilih begitu unik.

eunhyuk1Super Junior D&E terbentuk pada Super Show di tahun 2011, unit ini telah merilis beberapa lagu seperti “Oppa, Oppa” dan “Still You” yang telah menarik hati para penggemar. “The Beat Goes On” akan menjadi album domestik pertama unit ini.

donghaeSelain itu, unit ini juga akan merilis mini album mereka yang bertajuk “Present” di Jepang, pada 1 April mendatang. Album tersebut akan memuat delapan lagu dengan lagu utama “Saturday Night”. Mengikuti perilisan album Super Junior D&E, mereka akan menggelar Super Junior D&E Japan Tour 2015 – Present, yang akan dibuka di Saitama Super Area pada 3 April mendatang.

Jeolchin bisa menikmati album Super Junior D&E “The Beat Goes” pada 9 Maret yang akan datang. Bagaimana Elf, kalian siap?