Tao EXO Terlihat Memakai Kursi Roda di Bandara

0

1345536677614Terluka, Tao EXO terlihat memakai kursi roda.

Dalam rangka merayakan tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 19 Februari, Tao EXO terlihat berada di Bandara Qingdao di Cina pada tanggal 18 Februari. Tao yang pulang kampung untuk merayakan tahun baru Imlek bersama keluarganya telah ditunggu oleh para fans di bandara, namun para fans yang menunggu dikejutkan dengan kehadiran Tao yang sedang didorong diatas kursi roda. Sebelumnya, Tao terlihat berjalan sendiri saat sedang berada di Bandara Incheon sebelum terbang menuju Qingdao.

Sesampainya di Bandara Qingdao, Tao disambut oleh kedua orangtua dan para fans. Situs dari Cina, Korea Star Daily mengungkapkan bahwa penggunaan kursi roda sebenarnya untuk hal pencegahan agar para penumpang dan fans tidak menginjak kaki Tao yang sedang terluka.

Tao terluka di acara Idol Star Athletics 2015 bersama dengan member GOT7, Jackson. Tao menghabiskan waktu beristirahat di asrama EXO selama beberapa lama hingga kakinya terlihat membaik, tapi tetap menggunakan kursi roda sebagai pengaman.
Video dan foto diunggah ke Twitter oleh fans di bandara saat Tao bertemu orang tuanya dan berbicara dengan fans yang ada di sana untuk menyambutnya.

 

SOURCE kpopstarz.com
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply