“ROOMATE” akan Kedatangan Tamu dari Luar Negeri?

Henry-henry-lau-of-suju-m-33510263-387-512-horz

Setelah Baekhyun EXO menjadi special guest untuk ROOMATE SEASON 1, pada ROOMATE SEASON 2 ini, SBS akan menampilkan Amber F(X), Henry  Super Junior M dan BamBam GOT7 pada episode yang akan datang. Ketiga Idol tersebut akan mengunjungi salah satu member “ROOMATE” yaitu Jackson (GOT7). Episode spesial tersebut bertemakan “Tamu dari Luar Negeri”.

Jackson sudah berteman baik dengan ketiganya bahkan sebelum Jackson debut. Apalagi dengan BamBam yang juga sama-sama menjadi member GOT7.  Kedekatan mereka pun semakin kuat karena mereka ini adalah Idol yang berasal dari luar Korea. Henry Super Junior M berasal dari China, Amber f(x) berasal dari Amerika dan BamBam berasal dari Thailand. Selain itu, umur mereka juga tidak terlalu jauh.

Di dalam “share house” mereka juga bertemu dan berbicara banyak dengan member ROOMATE lainnya yaitu GOD Park Joon Hyung dan Otani Ryohei yang juga sama-sama berasal dari luar Korea.

Episode ini pasti akan sangat menarik mengingat bahwa Idol-Idol tersebut sudah beberapa kali tampil di berbagai variety show Korea dan terkenal sangat “talkative”.

Wah, jeolchin juga pasti penasaran kan bagaimana serunya kehadiran mereka? Tapi sabar dulu karena episode spesial ini akan tayang pada pertengahan Maret.

Profile photo of Rizki Syena S
as known as kikoy/syena| fangirl | <3 kpop | author | family is the first | @rizkisyenaa a lot of bad things are going to happen to you. first off, you're going to die, so that said, there's not much to worry about... no matter what else happens, you really only have two options: - you can either handle things well and be happy, - or you can handle them poorly and miserable