Rayakan Ulang Tahun, Para Penggemar Yunho TVXQ Berdonasi untuk Anak yang Membutuhkan

Yunho-Road-for-HOpeMerayakan ulang tahun sang idola dengan suatu kegiatan yang bermanfaat bisa menjadi sebuah kebanggaan sendiri bangi sang idola, terutama bagi Yunho TVXQ tahun ini.

Sebuah badan amal yang yang didedikasikan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan, Green Umbrella Child Fund, mengungkapkan bahwa mereka telah menerima sumbangan dari seluruh dunia. Empat klub penggemar Yunho yang berbasis di Korea, Cina, Jepang dan Amerika Serikat datang bersama-sama untuk menyumbangkan senilai 8.700.000 KRW (~ $ 8.700 USD) untuk yayasan. Para klub penggemar tersebut juga memberikan makan siang, perlengkapan sekolah dan pakaian hangat untuk musim dingin.

Sikap para penggemar yang membantu para anak kurang beruntung tersebut berawal dari Yunho TVXQ. Bulan Desember lalu, Yunho TVXQ dikabarkan menyumbang seluruh penghasilannya saat menjadi cameo dalam film ‘Ode to My Father’ kepada Green Umbrella Child Fund. Yunho mengatakan, “Saya ingin membantu setiap anak untuk dapat tumbuh dengan harapan dan impian, meskipun tidak banyak.”

Melihat kehangatan hati sang idola, para penggemar Yunho pun telah menyumbang  ke berbagai yayasan selama bertahun-tahun. Termasuk biaya pengobatan untuk anak-anak dengan penyakit langka yang sulit disembuhkan, beras untuk para tunawisma, dan mereka yang kurang beruntung.

CEO Green Umbrella Child Fund, Lee Je Hoon, mengungkapkan, “Terima kasih kepada anggota klub penggemar Jung Yunho, kami mampu menyampaikan harapan dan impian  anak-anak terpinggirkan.” Dia juga menambahkan, “Uang itu disumbangkan dan akan digunakan dengan hati-hati sehingga anak-anak yang membutuhkan dapat tumbuh dengan ceria dan sehat. “