Rahasia Shinhwa Bertahan Hingga 17 Tahun

1

shinhwa

Shinhwa, grup Kpop legendaris di akhir 1990-an dan 2000-an, akan merayakan ulang tahun mereka yang ke-17 sebagai sebuah grup dan merilis album ke-12 mereka. Tak perlu diragukan lagi, mereka tahu satu dua hal tentang menjaga kebersamaaan.

Majalah fashion dan selebritis @star1 mewawancarai grup itu dan mendengar alasan para member tentang rahasia kebersamaan Shinhwa.

Eric berkomentar, “Semuanya hanya berjalan dengan baik. Kamu sendirian tidak akan menjamin kesuksesanmu. Namun, hasil yang baik datang disaat tempat dan waktu (yang tepat) bertemu.”

Dongwan berkata bahwa dia berpikir rahasianya adalah “pertemanan mereka seperti keluarga”. Dia menjelaskan, “Ketika sesuatu terjadi pada salah satu anggota, kami tidak melihatnya sebagai masalah anggota itu; kami menganggapnya sebagai masalah semua orang.”

Sedangkan Hyesung menambahkan, “Aku pikir kami bisa bertahan lama karena semuanya bukanlah tipe yang menyembunyikan sesuatu.” Dia menambahkan, “Aku rasa leader kami memainkan peran besar juga,” sembari mengekspresikan apresiasi dan respeknya terhadap leader Shinhwa, Eric.

Shinhwa akan secara resmi comeback dengan peluncuran album ke-12 mereka “We” pada 26 Februari mendatang.

Jeolchin, bagaimana pendapat kalian tentang pertemanan Shinhwa?

Shinhwa1 Shinhwa2

SOURCE soompi
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

1 COMMENT

Leave a Reply