Program Acara KBS “Fluttering India” Buat Kesal Fans

2

fluttering-india

Program reality show KBS terbaru yang menampilkan 6 idol K-pop berjudul “Fluttering India” membuat kesal para fans.

Acara itu dibintangi Max Changmin TVXQ, Kyuhyun Super Junior, Minho SHINee, Sungkyu Infinite, Jonghyun CNBlue, dan Suho EXO. Acara yang mulai syuting hari Senin lalu, mengikuti jejak 6 penyanyi yang bepergian ke India.

Walaupun acara tersebut menarik banyak perhatian karena para bintangnya dan track record produser yang menuai sukses, reaksi fans tidak begitu baik.

Sejak rencana untuk acara itu diketahui publik, fans berat para idol itu telah menolak acara itu karena India dianggap “terlalu berbahaya” untuk penyanyi kesayangan mereka.

Walaupun produser tetap merahasiakan tanggal syuting, beberapa rumor menyebut fans dari India telah diperlakukan dengan buruk. Menurut laporan, para anggota dan kru dari acara itu telah bertemu fans India ketika mereka mendarat di negara itu.

Namun, para staf dikabarkan telah menghalangi fans untuk menyambut anggota reality show dan bahkan membongkar tas mereka. Namun produser acara tersebut membantah kabar itu.

Menurut staf yang tak mau disebutkan namanya seperti dikabarkan media Korea, otoritas India telah memperingatkan mereka bahwa mereka dapat melarang syuting acara itu jika kehadiran mereka membuat keributan di bandara.

Terlebih, staf itu mengklaim bahwa para fans dilarang mengambil foto karena dianggap sebagai spoiler.

Staf itu menyatakan, “Seluruh syuting dihadiri oleh seorang koordinator dan polisi. (Saya) tidak tahu apa yang mereka katakan (pada fans) tapi itu tidak benar bahwa para staf mengancam (mereka). Kami telah mengecek semuanya termasuk (isu) keamanan, tapi fans tidak percaya kami. (Mereka) melebih-lebihkan semuanya tentang acara ini dan meminta syuting dihentikan.”

SOURCE Kpop Herald
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

2 COMMENTS

Leave a Reply