Penjelasan Jaejoong JYJ Mengapa Menghapus Postingan di Twitter dan Instagram

0

313235462Jaejoong JYJ menghapus semua postingan di akun Twitter dan Instagram miliknya.

Di akun Instagramnya, Jaejoong mengosongkan semua foto dan video yang pernah diposting dan hanya meniyisakan foto profil. Sedangkan di akun Twitternya masih ada dua buah tweet yang disimpan, yang dimana tweetan pertama berbunyi “Mulai!” yang dia tweet saat membuat akun Twitter pada 1 Desember 2012 lalu.

Dan di tweet kedua ia menuliskan pesan panjang untuk para penggemarnya. Jaejoong menjelaskan bahwa semua akun media sosial miliknya sedang ‘dibersihkan’. Jaejoong menuliskan, “Jika sesuatu meluap, kau harus tahu bagaimana untuk membersihkannya, mengumpulkan semua rasa sesal dan merenungkannya. Aku bukan mengosongkan tempat ini (Twitter) karena terlalu meluap, tetapi karena aku ingin mengisinya lagi dengan lebih banyak hal, jadi jangan marah~ Aku akan mengunggah banyak hal yang baik dan mengisi (Twitter ini) lagi.”

Setelah penjelasan tersebut para penggemar yang awalnya merasa khawatir kini bisa bernapas lega. Itu berarti semua foto, video dan tweet yang telah dihapus tidak memiliki arti, hanya karena Jaejoong ingin melakukan ‘pembersihan’ semata. Dengan ini para penggemar secepatnya ingin melihat kabar terbaru dari anggota JYJ ini.

SOURCE allkpop
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply