Moon Byul Mamamoo Dilarang Tertawa?

moonbyul4-800x450Member Mamamoo Moon Byul mengungkapkan jika manajemennya melarangnya untuk tertawa. Lho, mengapa demikian ya? Dalam episode “Immortal Song,” di KBS 2TV terungkap bahwa manajemen idola baru ini untuk berhati-hati dengan caranya tertawa.

Dalam episode ini, Shin Dong Yeop yang memperkalkan Mamamoo, mengatakan “Aku pernah melihat manajemen yang melarang artisnya untuk berkencan atau makan camilan tengah malam, tapi tidak untuk tertawa.” Ia lalu menambahkan, “Namun diantara member Mamamoo ada yang dilarang tertawa karena dianggap membuatnya tida terlihat bagus di layar.”

Moon Byul pun dengan malu-malu mengakui bahwa yang dimaksud perusahaannya adalah dirinya. “Karena cara tertawaku agak berbeda,” setelah itu Moon Byul menunjukkan cara tertawanya dengan cara yang menarik.

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^