Lee Min Ho Jerat Hati Para Fans di Filipina

1

Lee Min Ho kembali mempesona para fans Filipina di 24 februari lalu. Dia begitu populer di sana sehingga orang-orang berkomentar bahwa hari kunjungan Lee Min Ho harus ditetapkan sebagai hari libur nasional. Hal ini juga karena kedatangannya menyebabkan kemacetan lalu lintas yang sangat besar. Starhaus Entertainment melaporkan kunjungannya dan merilis foto-foto fanmeeting tersebut.

Dia membawakan acara di Kyochon Chicken karena ia adalah model utama restoran tersebut. Lebih dari 10.000 fans berkumpul di Green Hills Center, Manila hingga polisi pun dipanggil untuk mengawalnya.

Lee Min Ho menjadi sangat populer di Filipina berkat perannya di Boys Over Flowers. Pers Filipina berkomentar bahwa popularitas Lee Min Ho adalah karena “perilaku yang tidak berubah selama bertahun-tahun meskipun dia sudah populer.”

Hasil gambar untuk lee min ho fan meet philipina 2015

Mereka menambahkan, “Kita belajar bahasa Korea, makanan, fashion dan budaya melalui drama Lee Min Ho.” Agensi Lee Min Ho menyatakan, “Meskipun orang-orang dari berbagai bangsa berkumpul setiap waktu, mereka berbicara tentang Lee Min Ho di Korea sebagai bentuk ekspresi kasih sayang mereka terhadap dia”.

SOURCE dramafever
Profile photo of Fika Rima Muharani
** 랴ㅏㅁ ❤i am 23th ❤ Travelling,Movie, Reading, Singing,Kdrama ❤ KHJ, KHS & LMH ❤ D2cH

1 COMMENT

Leave a Reply