Lee Jong Suk Tak Bahagia Dengan Kesuksesannya?

0

LEE JONG SUK 001
Aktor yang memulai karir sebagai model, Lee Jong Suk beruntung karena tidak lama baginya berada di puncak popularitas. Memulai debut tahun 2009, ia pun melanjutkan aktingnya melalui drama populer “Secret Garden” di 2010. Kemudian ia melanjutkan ke drama “I Hear Your Voice” di 2013 dan melanjutkan sukses di drama “Doctor Stranger”. Baru-baru ini drama “Pinocchio” yang dibintanginya bersama Park Shin Hye pun menjadi favorit penggemar drama.

Meski disangka sudah meneguk banyak sukses, Lee Jong Suk merasa bahwa jalannya masih panjang. Dalam drama “Pinocchio,” yang berkisah mengenai reporter yang mencari kebenaran dalam sebuah berita, ia berhasil membuktikan kemampuannya sebagai aktor yang baik. Namun dalam enam tahun karirnya, Lee Jong Suk mengatakan bahwa, “hidup sebagai aktor semakin berat. Aku sangat ingin menjadi aktor yang hebat, tapi aku tidak merasa kemampuan aktingku meningkat seperti yang aku inginkan. Hal itu membuatku stres.”

Lee Jong Suk terus meningkatkan standar yang tinggi. Hal ini dibuktikannya dengan mengikuti kelas akting. Sahabat Kim Woo Bin ini juga mengatakan bahwa ia bisa menjiwai setiap perannya dan berkembang sebagai aktor. Namun hal itu bisa tercapai hanya apabila ia dipuji sebanyak yang ia pantas dapatkan.

Memasuki tahun 2015 ini, Lee Jong Suk mengatakan tujuannya bukanlah mengubah dirinya atau menjadi lebih sukses namun menemukan kebahagiaan. “Aku ditanya kapan aku merasa bahagia dan aku tidak bisa menemukan jawabannya. Aku lalu sadar bahwa aku tidak bahagia,” ujarnya.

“Aku akan menemukan kebahagiaan dalam hal kecil. Aku juga akan lebih bersyukur untuk hal-hal uang membuatku bahagia bukan hal yang aku capai,” tambah Lee Jong Suk.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply