Kim Woo Bin Terpilih Jadi Model Korea Pertama Untuk Calvin Klein

kim-woo-bin-calvin-kleinMerambah dunia akting dari panggung runaway, Kim Woo Bin pun kini meraih banyak popularitas sebagai aktor sekaligus model papan atas Korea. Meski belum sepopuler Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho, namun sahabat baik Lee Jong Suk ini telah membuktikan kemampuannya untuk menarik perhatian penggemar.

Baru-baru ini, Kim Woo Bin terpilih menjadi Selebriti Korea pertama yang terpilih sebagai model Calvin Klein Asia Pacific untuk jam dan perhiasan. Aktor muda ini berpartisipasi dalam pemotretan di Hong Kong untuk kampanye iklan Calvin Klein tahun 2015. Bersama model Polandia Anna Jagodzinska, Kim Woo Bin melakukan pemotretan bersama fotografer fesyen kelas dunia Karim Sadli.

Sementara dalam waktu dekat Kim Woo Bin akan menggelar tur Asia keduanya di lebih dari enam negara untuk bertemu dengan penggemarnya. Jakarta menjadi salah satu kota yang akan didatanginya pada 14 Maret mendatang. Film terbarunya yang berjudul “Twenty,” juga akan dijadwalkan tayang pada Maret 2015. Selain Kim Woo Bin, film ini juga dibintangi oleh Junho 2PM dan Kang Ha Neul.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^