Kim Woo Bin dan Lee Jongsuk Bantah Akan Tampil di “We Got Married” versi Cina

0

Jongsuk Woobin

Kim Woo Bin dan Lee Jongsuk membantah bahwa mereka akan menjadi salah satu dari bagianWe Got Married” versi Cina.

Rumor ini berawal dari berita yang dilansir media Kpopstarz yang mengabarkan, aktor Cina terkemuka seperti Yang Zhi dan Li Qin serta aktor Korea Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin sedang dalam kontak dengan produser  If We’re In Love.” Sebelumnya, Stasiun TV Cina Jiangsu membeli format We Got Married” dari MBC untuk membuat spin-off sendiri dengan membuat acara bernama If We’re In Love,” yang akan disiarkan pada bulan April mendatang.

Pada 6 Februari, agensi kedua aktor yang pernah saling beradu akting di “High School 2013” ini , Wellmade Yedang dan Sidus HQ, menyatakan bahwa berita yang menyatakan Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin akan bergabung dalam acara ini tidak benar.

Perwakilan dari Wellmade Yedang mengatakan, Kami tidak pernah mendengar apa-apa tentang We Got Married’ versi Cina. Lee Jongsuk juga pernah menerima tawaran untuk membintangi program serupa sebelumnya tetapi memutuskan untuk menolaknya“.

Pernyataan dari pihak Kim Woo Bin pun menegaskan bahwa rumor tersebut tidak benar, agensi Sidus HQ mengatakan, Kami tidak pernah menerima tawaran untuk bergabung dengan acara tersebut.

Lee Jongsuk saat ini baru saja menyelesaikan drama terbarunya “Pinocchio” yang ia perankan bersama Park Shinhye. Sementara, Kim Woo Bin akan disibukkan dengan promosi film “Twenty” yang akan mulai tayang Maret mendatang serta Fanmeeting Asia Tour termasuk di Indonesia.

 

 

Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

NO COMMENTS

Leave a Reply