Inilah Komentar Amber f(x) Tentang Rumor Dirinya Berpacaran Dengan Wanita

54Dengan pakaian yang selalu seperti laki-laki sejak awal debut, siapa yang tidak mengenal Amber f(x) dengan image yang sudah melekat di dirinya itu?

Tidak heran pula jika idola tomboy pertama di grup Kpop ini sering digosipkan menyukai sesama jenis atau bahkan hingga berpacara dengan seorang wanita.

Amber f(x) yang baru saja melakukan debut solonya tengah sibuk mempromosikan lagu yang berjudul ‘Shake That Brass’ ke berbagai acara musik dan radio. Salah satu acara yang dikunjungi Amber adalah acara radio ‘Arirang Radio’s Music Access’ dan di acara tersebut juga Amber f(x) memberikan opininya tentang rumor yang beredar tentang dirinya.

“Mendengar kabar bahwa aku lebih sering berkencan dengan wanita daripada berkencan dengan pria, aku anggap itu cerita lucu.” Kata Amber pada sang pembawa acara yang juga merupakan sahabatnya sendiri, Aron NU’EST.

“Berita aku kencan dengan Krystal, Minah atau Hyuna pernah muncul. Namun saat aku bersama dengan para teman pria tidak ada berita aku kencan dengan mereka, seperti ‘Aku berkencan dengan pria ini dan pria itu’.” Salah satu rumor yang tersebar adalah dirinya sedang kencan dengan Hyuna 4Minute di sebuah kafe.

Amber berpendapat dia merasa santai saja mendengar rumor kencan yang beredar, namun karena rumor tersebut hubungannya dengan para teman wanitanya terasa sedikit canggung.