Ini Penjelasan Amber f(x) Kenapa Bisa Memiliki Banyak Teman Pria dan Menolak Berambut Panjang

0

87883002Amber f(x) memberikan penjelasan tentang banyaknya teman pria yang dimilikinya dan alasan kenapa dirinya tidak ingin memiliki rambut panjang.

Amber tampil sebagai bintang tamu SBS Power FM “Choi Hwa Jung′s Power Time” bersama dengan Crush dan Zion T pada 24 Februari.

DJ Choi Hwa Jung bertanya kepada Amber,”Siapa selebriti paling dekat denganmu?” Lalu Amber menjawab,”Aku dekat dengan Min MissA dan Ailee.” Dan ketika ditanya teman pria, Amber menambahkan,”Aku dekat dengan Aron NU’EST dan Peniel BTOB.”

Kemudian Choi Hwa Jung bertanya lagi,”Aku penasaran, bagaiman Amber bisa berteman dekat dengan para idola pria. Apa yang kamu lakukan?” Amber membalas,”Kami biasanya bermain basket,skateboard, atau kartu. Kami bermain hingga cukup membosankan.”

Lalu ada salah satu penggemar yang bertanya kepada Amber tentang, apakah dia memiliki rencana untuk memanjangkan rambutny, Amber menjawab,”Tidak mungkin. Itu sangat mengganggu.” Lanjutnya,”Saat aku syuting Real Man, rambutku panjang,dan berakhir dengan rambut lebat. Rambut panjang memang tidak cocok untuk diriku. Saat aku memotong pendek rambutku, aku berpikir,’Ah,inilah diriku!'”

SOURCE mwave
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply