Ini Dia Seleb Korea yang Populer Berkat Variety Show

http://www.soompi.com/wp-content/uploads/2015/02/song-ji-hyo-sleeping.gif
Jeolchin tahu ngga kalau tidak semua seleb Korea ini dulunya langsung meraih kepopuleran ketika baru menjadi seorang artis. Berkat partisipasi dalam variety show yang menunjukan tingkah laku dan keseharian mereka, tiba-tiba kepopulerannya pun langsung melejit di industri hiburan Korea. Berikut adalah beberapa kisah sukses mereka.
variety kwanghee
Kwang Hee
Tentu, sekarang semua orang tahu siapa Kwang Hee, dia merupakan salah satu personel grup ZE: A. Pada awal kemunculannya dia tidak lebih popular dibanding personel grup lainnya.
Kwang Hee mendapatkan popularitas karena kejujurannya yang mengejutkan publik tentang operasi plastik nya. Saat operasi plastik masih dianggap tabu dan tidak ada yang berbicara langsung tentang bagian mana dari wajah mereka yang mendapat operasi plastik, Kwang Hee berani mengunggapkan hal tersebut saat menjadi bintang tamu di “Happy Together”.
variety sjr
Song Jae Rim
Sebelum ikut bergabung dalam variety show “We Got Married” tidak banyak yang mengenal sosoknya. Song Jae Rim memulai karirnya sebagai model runway untuk koleksi Seoul Juun. J, Herin Homme dan Ha Sang Beg. Dan baru pada 2012 dia memulai debut aktingnya dalam drama korea Moon Embracing The Sun bersama aktor tampan Kim Soo Hyun. Dia memerankan seorang pengawal pribadi raja yang sangat setia dengan kepribadian misterius.
Dan pada 2014 dia berakting sebagai seorang chef tampan dalam Surplus Princess“.
variety jihyo
Song Ji Hyo
Siapa yang tak kenal Song Ji Hyo sekarang? Sebelum bergabung variety show Running Manorang-orang hanya mengenalnya dari drama Princess Hours“, tetapi popularitasnya belum semelejit sekarang. Dalam variety show ini Song Ji Hyo  terlihat menyenangkan, strategis, cerdas, lembut, dan menjadi sahabat semua orang.
Karena dia sangat ahli dalam menyelesaikan misi yang diberikan dia pun dijuluki Ace“. Berkat kepopulerannya di Running Man,” Song Ji Hyo berhasil membintangi pemeran utama wanita di Emergency Couplebersama Choi Jin Hyuk.